Aku Akan Rindu Ini Diperlukan-selalu- Aku Hanya Tahu Itu

semakin lebih dan lebih mandiri mereka
Bayiku. Mereka berada di tahap ini sekarang di mana mereka membutuhkan saya untuk hampir segalanya. Sam semakin lebih dan lebih mandiri, tapi dia masih sangat banyak dependent- dan aku lebih dari baik-baik saja dengan itu.

Mereka membutuhkan saya untuk menjemput mereka, untuk memberi mereka sesuatu, memberi mereka makan dan mandi mereka dan popok mereka, mereka membutuhkan saya untuk mencium owies mereka dan sikat rambut mereka dan mengenakan sepatu mereka.

 Mereka membutuhkan saya untuk bermain dengan mereka, untuk membaca kepada mereka, mengajar mereka benar dari yang salah. Mereka perlu saya untuk memberitahu mereka "tidak" dan melindungi mereka dan mencintai mereka, dengan segala sesuatu yang saya miliki.

Dan kau tahu apa? Aku akan rindu ini diperlukan-selalu- Aku hanya tahu itu. Aku akan kehilangan memiliki lampiran kecil di pinggul saya dan dalam pelukanku. Aku akan merindukan itu sedikit "mama" dan mereka lengan kecil mencapai hingga digelar. Astaga, aku akan merindukan itu semua begitu banyak.

Musim ini hidup sulit (dan kadang-kadang saya berpikir berapa banyak akan lebih mudah untuk benar-benar melakukan hal-hal dengan kedua tangan), tetapi jika kita benar-benar jujur, aku cinta itu semua itu. Karena sulit, pasti, tapi gosh itu tidak surga di bumi ?! Dan benar-benar, ketika saya punya tangan saya bebas, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka pula, sooooo ... ada itu.

Saya berpikir bahwa yang dibutuhkan adalah jenis obsesi. Pada awalnya itu ini hal baru dan aneh yang memaksa Anda untuk berhenti menjadi egois, dan kemudian Anda bisa digunakan untuk itu dan menjadi sifat kedua, dan kemudian Anda harapkan, tapi lebih dari itu Anda tumbuh untuk mencintai dan membutuhkannya. Saya pikir itu mana aku di sekarang. Saya suka yang diperlukan. Saya suka memiliki tujuan ini jauh lebih besar daripada diriku sendiri. Ini terburu-buru, kan? Dan apa yang terjadi ketika ini "miskin" tahap berakhir?

Tapi, ada juga ini: Saya mama mereka dan saya akan selalu dibutuhkan. Begitu yakin, daftar kebutuhan akan berubah selama bertahun-tahun, mereka akan berkembang dan cetakan ke panggung hidup apa pun kita berada dalam pada saat itu, tetapi kebenaran dari masalah ini akan selalu tetap: Aku akan dibutuhkan. Karena Anda tidak pernah berhenti membutuhkan ibumu. Saya telah menemukan bahwa cara yang keras.

Jadi saya akan menonton bayi saya tumbuh dengan kebanggaan dan sukacita dan kegembiraan, dan saya akan berada di sana untuk mereka, setiap langkah dari jalan. Dan aku hanya bisa berdoa dan berharap bahwa mereka akan melihat bahwa mereka membutuhkan saya. Karena gosh, apakah saya membutuhkan mereka.

My babies. They’re at this stage right now where they need me for almost everything. Sam is getting more and more independent, but he’s still very much dependent- and I’m more than okay with that.

They need me to pick them up, to give them things, to feed them and bathe them and diaper them, they need me to kiss their owies and brush their hair and put on their shoes. They need me to play with them, to read to them, to teach them right from wrong. They need me to tell them “no” and protect them and love them, with everything that I have.

And you know what? I’m going to miss being this needed-always- I just know it. I’m going to miss having a little attachment on my hip and in my arms. I’m going to miss that little “mama” and those tiny arms reaching up to be held. Gosh, I’m going to miss it all so much.

This season of life is hard (and sometimes I think how much easier it would be to actually do things with both hands), but if we’re being completely honest, I love it- all of it. Because it’s hard, sure, but gosh is it not heaven on earth?! And really, when I do have my hands free, I don’t know what to do with them anyway, sooooo… there’s that.

I think that being needed is kind of an obsession. At first it’s this new and strange thing that forces you to stop being selfish, and then you get used to it and it becomes second nature, and then you expect it, but more than that you grow to love it and need it. I think that’s where I’m at right now. I love being needed. I love having this purpose so much greater than myself. It’s a rush, right? And what happens when this “needy” stage is over?

But, there’s also this: I’m their mama and I will always be needed. So sure, the list of needs will change through the years, they’ll evolve and mold to whatever life stage we are in at the time, but the truth of the matter will always remain: I will be needed. Because you don’t ever stop needing your mom. I’ve found that out the hard way.

So I will watch my babies grow up with pride and joy and excitement, and I’ll be there for them, every step of the way. And I can only pray and hope that they’ll see that they need me. Because gosh, do I need them.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts