Isi Hati Anak Rantau kepada Orang Tua Kami yang Jauh Di Sana

Ibu, walaupun kita berjauhan. Aku berjanji sekuat tenaga akan membahagiakanmu. Doa di setiap sujudmu selalu menyertai setiap langkahku menuju kesuksesan itu
Doa ibu selalu menyertai kami hevby 
Merantau bukanlah perkara sederhana. Jauh dari orang tua adalah hal yang paling sulit dijalani. Namun, berbahagialah mereka yang sedang berada di tanah rantau, semakin jauh dari orang tua, hati mereka justru semakin dekat.
Sejujurnya kesedihan terberat yang ada di hati anak rantau adalah jauh dari ibunya. Namun di lubuk hatinya pula, anak rantau percaya bahwa orang yang akan dia bahagiakan selain ayah adalah ibunya.
Selain ibu yang melahirkan, ibu juga punya frekuensi batin yang kuat dengan anaknya. Ibu bisa merasakan apa yang kami rasakan.



Kesendirian dan kesepian adalah hal yang setiap hari ku temui. Apakah aku sedih? Iya, tapi ini bagian dari sebuah perjuangan

Biarkan aku simpan sendiri rindu ini dalam kesendirian hevby


 Solitude is often perceived our children overseas. But what is being perceived in fact is rarely disclosed to the parents. When it comes time getting together a family, that's the true happiness really is. Because when the home back to the land of the region, no one knows whether the next could regroup.





Aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti
Tanah kelahiran yang selalu ku rindukan hevby paliskogoyaii@gmail.com
Tanah kelahiran yang selalu ku rindukan
Tanah kelahiran, tunggu kelak aku mengabdi padamu
Dalam diam dan kesepian, kami para perantau punya mimpi yang sangat besar. Tentu ada pengorbanan yang akan dilakukan, salah satunya menahan rindu pada tanah kelahiran. Dan kerinduan ini akan terbayar lunas saat pulang dan mengembangkan tanah kelahiran sendiri. Tunggu saat itu tiba.

Ayah dan Ibu, mentalku akan jauh lebih tangguh dari yang kalian tahu
Ayah ibu, mentalku kuat! hevby.org

Kami mungkin punya mental yang jauh lebih kuat dibanding anak yang masih tinggal bersama orang tua. Setiap permasalahan yang ada kami hadapi dengan sendiri dan mandiri. Setiap kesepian yang datang kami lawan dengan ketegaran yang hebat. Bila rindu mengetuk hati, kadang hanya tangis yang kami tahan setiap malam.
Ayah dan Ibu, aku anakmu yang tangguh

 We might have had a much stronger mentally than the child who is still living with parents. Any existing problems we face with its own and independent. Every lonely who came to our opponents with great obstinacy. When Miss knocked the heart, sometimes just sorrow that we hold every night. Mom and dad, I'm a tough son. (hevby conom lanny)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts