Bukan Cuma Artis yang Bisa Punya Jutaan Followers di Media Sosial, Babi Ini Juga Bis



poto facebook
 Namanya Esther, seekor babi dengan bobot yang melebihi berat seekor beruang kutub yang menjelma menjadi ‘artis’ ketika foto-fotonya diunggah ke berbagai platform media sosial oleh sang pemilik, Steve Jenkins.

Dilansir Mirror dan dailymail, Selasa (17/1/2017), Esther, yang dipelihara oleh pria bernama Steve Jenkins, awalnya hanyalah babi kecil dengan bobot 2 kilogram. Steve Jenkins dan temannya, Derek Walter yang berasal dari Ontario, Kanada, mengadopsi Esther dengan angan-angan sang babi kecil hanya akan bertumbuh hingga bobot maksimal 35 kilogram.

Semuanya berubah lima tahun kemudian ketika berat badan Esther melonjak dan melebihi berat seekor berung kutub. Esther bahkan memiliki akun sosial media sendiri yaitu Twitter, Facebook dan juga Instagram.
Tunggu dulu, Esther bahkan memiliki sebuah situs khusus yang menampilkan sejumlah kegiatan harian sang babi tersebut yaitu.

Lucunya, Esther hanya mau tidur di tempat tidur Steve atau di sofa saja. Steve dan Derek juga sering menyebut Esther adalah ‘babi rekreasi’ atau ‘babi komersial’ karena menghabiskan banyak waktu hanya untuk tidur siang di tempat tidur mereka atau sofa.

“Sejak kami pindah ke peternakan, Esther telah memutuskan dia harus dekat dengan kami dan sekarang tidur di samping tempat tidur kami dengan kasur di lantai,” ujar Steve.

“Dia terus cari kesempatan naik ke atas tempat tidur kami untuk tidur di siang hari,” lanjutnya.

Namun jangan salah. Esther adalah seekor babi vegetarian dimana sang babi menghabiskan hari-harinya dengan mengkonsumsi berbagai makanan sehat seperti sayuran segar, menikmati diet gandum, jagung serta buah dan seperti pisang matang, dan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts