Mengejar Impian Dan Kesuksesan Sarjana



Ucapan selamat wisuda » Wisuda tentunya merupakan momen yang paling menyenangkan dan membanggakan. Karena wisuda adalah salah satu momen sangat berarti yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Momen seperti ini yang menandakan titik awal dari keberhasilan dan sebagai petanda telah selesainya kerja keras bagi mereka para wisuda didalam menuntut ilmu. Sedangkan dari sisi orang tua ataupun keluarga para wisuda, momen tersebut merupakan salah satu momen yang pastinya sangat membanggakan, bahkan tidak jarang meneskan air mata kebahagiaan



Seorang mensuksesan sarijana itu bukan mereka  yang menentukan tapi Tuhan tadak perna membiarkan mereka setiap saat merekan jalani susah payak maupun happy dimana mereka “Selamat wisuda untuk  Semoga semua ilmu-ilmu yang sudah didapat di bangku perkuliaan akan teraktualisasikan pada kehidupan yang nyata dan bermanfaat bagi orang banyak”
“Selamat atas wisudanya harapanmu pada saat ini tlah dicapai, sebagi langkahkan kakimu ke gerbang yang lebih maju”


“Sebagi  adik adik merasa bahagia, karena kakak tercinta telah mendapatkan apa yang menjadi cita-citamu. Semangat ya kak dan tetaplah belajar, semoga kakak akan berhasil dalam melewati bab-bab di kehidupan yang mendatang”
“Pada setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Met wisuda ya kak..!!”
hevby conom lanny

No comments:

Post a Comment

Popular Posts